Bersahabat dengan Waktu [Part-1 Tidur]




Beberapa hari yang lalu, kata hati saya ngrecokin status fb. Status fbku bukan aku yg nulis, tapi kata hatiku. Status dari kata hatiku seperti ini:
"waktu tidak berkompromi, waktu tidak bertoleransi dan waktu sering sekali ngalahin aku , tapi tidak untuk hari ini dan seterusnya,, bukan aku akan ngalahin waktu, tapi mulai sekrang, aku akan bersahabat dengan waktu,,bukan lagi lawan atau musuh"

Pertanyaannya sekarang gimana sih bersahabat dengan waktu itu?Kata hatiku kadang-kadang emang kurang ajar. Dia ngasih nasehat setengah-setengah. Dan saat ini juga dia memberikan pembelaan
"Kalo seseorang ngasih pesan, akan lebih mengena dan keingat terus kalo pesan yg disampaikan itu tersirat. Bukan tersurat. Kita akan mencari sendiri makna dan tujuan orang yg ngasih pesan. Dan dengan mencari sendiri, nasehat akan lebih membekas dalam diri kita."

Iya deh iya,,,bawel amat :p

Membicarakan waktu emang ga ada abisnya.. untuk itu, pembicaraan tentang waktu akan saya bagi jadi 2 bagian saja. Postingan pertama ini akan membicarakan Waktu [part-1 Tidur]. Tidur dan waktu, hubungannya apa ya? Let's begin..

Ah, jadi keinget sama postingan Pak RSW tentang 3 Kiat Jitu Mengatur waktu.. Disana tipsnya 3:
1. Kurangi Tidur
2. Kurangi Tidur
3. Kurangi Tidur

keburu kuliah ne,,abis kuliah dilanjut lgi..

0 comments:

 
Copyright 2009 Catatan Anak Ayam
BloggerTheme by BloggerThemes | Design by 9thsphere